Download Film Magic Hour Drama Romantis Terbaru

Film Romantis Indonesia terbaru Magic Hour 

film magic hour
sinopsis film magic hour

Magic Hour" yang beredar 13 Agustus lalu dibintangi oleh Rizky Nazar membuat remaja ini begitu terkesan dengan dialog film tersebut."Ada kalimat yang membuat aku terkesima 'Mengapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin?'. Sepintas tak ada yang aneh dari kata-kata ini.

“Siapa yang paling sayang sama aku?” “Aku” 

“Siapa yang paling sayang sama kamu?” “Kamu”

Sedalam itu persahabatan antara Raina dan Gwenny, yang bermula dari diangkatnya Raina menjadi anak tante Fiera, ibu Gwenny. Sepuluh tahun Gwenny menjadi bagian hidup Raina, belahan jiwanya, hingga mucul Dimas dalam hidupnya. Dimas yang seharusnya dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina, Raina pun merasakan hal yang sama. Sementara Toby, sahabat Raina dari kecil, juga memendam cinta yang sama pada gadis pecinta hujan itu.

Raina bimbang. Dari Dimas ia belajar mengenal arti cinta sejati. Kedatangan Dimas dihidupnya bagaikan Magic hour, momen keajaiban yang membuat Raina melupakan kesedihannya. Hingga rahasia terkuak dimana Raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakan yang terjadi pada dirinya. Kecelakaan yang merenggut hal terpenting yang ia miliki, yaitu penglihatannya. Apakah Raina memaafkan Dimas? Apakah persahabatannya dengan Gwenny bisa diselamatkan? Lalu apa yang terjadi saat Raina buta dan tidak bisa melihat keindahan Magic hour untuk selamanya? Akankah Dimas menjadi satu cinta untuk selamanya bagi Raina?
                                                Magic Hour Satu Cinta Untuk Selamanya 

Berikutlink download film magic hour dengan durasi 1 jam 31 menit

DOWNLOAD

© Copyright 2015. Website by Way2themes