Download Film Religi Air Mata Syurga Full Movie Ga Pake Ribet

Film Religi Air Mata Surga Full Movie Gratis


air mata syurga

Keterangan Film:

  • Director: Hestu Saputra
  • Writers: Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
  • Stars: Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey, Adhitya Putri, Ayu Dyah Pasha, Roweina, Fadholi, Icha Anisa, Imaz Fitria, Titi Dibyo, Andania Suri, Agatha Valerie, Ingrid Widjanarko


Sinopsis Film Air Mata Surga.

Film drama Indonesia berjudul “Air Mata Surga” sebuah film yang menceritakan kisah dari Fisha (Dewi Sandra) dan Fikri (Richard Kevin). Fikri adalah seorang ahli desain yang jatuh cinta kepada Fisha seorang mahasiswi S2 di Yogyakarta. Tetapti Fisha mempunyai teman bernama Hamzah (Morgan Oey) yang telah menaruh hati terhadap Fisha. Ibunda dari Fisha (Ayu Diah Pasha) serta sahabat Fisha bernama Weni (Adhitya Putri) setuju dengan kedekatan Hamzah dan Fisha. Namun ternyata Fisha hanya mengganggap Hamzah sudah seperti kakaknya sendiri.

Tiba-tiba Fikri  memberikan surprise kepada Fisha dengan melamarnya, setelah Fisha lulus dari S2, mereka pun menikah. Ibunda dari Fikri, Halimah (Roweina) kurang dekat dan tidak harmonis. Namun antara Oma Aida (Titi Dibyo) dan Dian (Andania Suri) adik Fikri sangat dekat dan harmonis terhadap Fisha.

Rumah tangga Fikri dan Fisha tersebut sebenarnya bahagia, tapi suatu ketika Fisha yang mengalami keguguran hingga 2 kali membuat Fisha sangat terpukul dan sedih. Fikri pun tidak menyalahi Fisha atas hal tersebut. Saat Fikri berbisnis di luar kota, Fisha merasakan sakit yang sangat luar biasa di perutnya dan Fisha dinyatakan sakit kanker Rahim stadium akhir. Fisha meminta Halimah untuk menyembunyikan hal tersebut dari Fikri. Karena tahu waktunya tak lagi Fisha pun melakukan berbagai langkah pengorbanan bahwa cinta sejati itu ada.

Untuk lebih jelasnya langsung saja dowload filmnya gratis film air mata syurga full movie,

melalui link download dibawah ini:

DOWNLOAD

© Copyright 2015. Website by Way2themes