Download Film Romance Janji Hati Full Movie

 Download Film Janji Hati Aliando Full Movie


janji hati aliando

Keterangan Film:

  • Genre: Drama Remaja
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
  • Produksi: PT. Bumi Prasidi Bi Epsi, Integrated Film Solution (IFS)
  • Durasi: 113 minutes
  • Artis: Aliando Syarief, Elvira Natali, Guntur Nugraha, Irma Tricahyanti, Rano Dimas, Nevy Helma, Hetty Reksoprodjo



SINOPSIS FILM JANJI HATI:


Cinta akan selalu hadir di setiap kehidupan manusia. Cinta, kadang datang dengan sesuatu yang menyakitkan dan memaksa untuk membuka luka lama yang belum hilang. Cinta bisa melemahkan sekaligus menguatkan. Namun cinta, akan selalu tetap ada.

Semua orang pastilah memiliki masa lalu buruk yang jikalah mungkin akan mereka hapus dari kehidupan mereka. Semua orang tak terkecuali Amanda, Leo dan Dava. Amanda pernah merasakan kehilangan seorang kakak, begitu juga Dava yang ditinggal ibunya sehingga ia tidak pernah ingin dekat dengan siapa pun karena takut tersakiti lagi. Dan Leo, memiliki mimpi buruk yang terus menghantuinya hingga saat ini, dan itu berhubungan dengan wanita yang ia cintai, Amanda.

Mengusung tema cinta segitiga, cerita ini cukup menarik. Walau di awal cerita agak terkesan cheesy, tapi alur cerita dan plot dari pertengahan hingga akhir cukup bagus. Amanda, si gadis tomboy pemain bola voli yang mencintai musik klasik. Semenjak meninggalnya kakaknya, orangtua Amanda memutuskan untuk tinggal di Los Angeles sementara Amanda memilih untuk tetap tinggal di Indonesia ditemani oleh supir pribadi dan pembantunya.

Disisi lain, Leo dan Dava adalah kakak beradik beda ibu. Mereka berdua ibarat yin dan yang. Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang, Leo tipe penyabar, Dava tipe yang tidak sabaran, Leo sangat ramah sementara Dava sangat galak dan cuek. Para orangtua mungkin akan sangat menyukai Leo, sementara anak-anak mereka akan menggilai Dava. In this case, aku pribadi juga lebih menyukai Dava daripada Leo. Karena walaupun Dava terlihat sangat sulit diraih, sebenarnya Dava kekurangan kasih sayang seorang ibu. Walaupun ayahnya menikah lagi dengan ibu Leo, tapi yang namanya ibu tiri pastilah berbeda dengan ibu kandung yang telah melahirkan dan membesarkan kita

Nah diatas adalah sekilas tentang jalan cerita atau sinopsis Janji Hati. Bila anda ingin tahu tentang jalan cerita selengkapnya, anda bisa mendownload filmnya melalui link download di bawah.

 link download


DOWNLOAD
© Copyright 2015. Website by Way2themes